Angela Tanoesoedibjo Pastikan Kemenparekraf Terus Dukung Gelaran MotoGP di Mandalika

Senin, 30 September 2024 - 15:18 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo...
Angela Tanoesoedibjo berkunjung ke Sirkuit International Mandalika. Ia sempat menyambangi tim balap Gresini Racing yang secara khusus didukung oleh Kemenparekraf melalui Wonderful Indonesia. Foto/Instagram Angela Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Gelaran MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), tahun ini telah berakhir. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo memastikan akan terus mendukung ajang balap motor itu di Indonesia.

Dukungan yang diberikan Kemenparekraf berupa promosi Wonderful Indonesia yang menyajikan beragam keindahan alam dan budaya Indonesia. Untuk itu, Angela menegaskan promosi budaya Indonesia juga bisa dilakukan melalui perhelatan MotoGP.

"Wonderful Indonesia at MotoGP. Secara konsisten Kemenparekraf terus mendukung perhelatan MotoGP di NTB, agar semakin maju perekonomian serta kesejahteraan rakyat NTB melalui pariwisata olahraga, dan Indonesia semakin dibanggakan melalui keindahan NTB. Semoga NTB semakin maju dan semakin berdaya saing!" tulis Angela Tanoesoedibjo dalam keterangan unggahannya di Instagram, Senin (30/9/2024).



Selama perhelatan MotoGP di Mandalika, Angela berkunjung ke Sirkuit International Mandalika. Di sana ia sempat menyambangi sejumlah tim balap. Terlebih, ada tim balap yang secara khusus didukung oleh Kemenparekraf melalui Wonderful Indonesia.

Tim yang didukung adalah Gresini Racing yang diperkuat Alex Marquez dan Marc Marquez. Bahkan, Wamen Angela sempat berfoto di samping motor Marc Marquez yang berada di depan garasi juara dunia delapan kali tersebut.



Pada kesempatan itu, Angela ditemani oleh salah satu staf tim Gresini Racing. Tak lupa, ia memamerkan logo Wonderful Indonesia yang berada di winglet motor Marc Marquez.

Selain itu, Angela juga menyempatkan diri berkunjung ke tim balap Ducati. Ia tak lupa berfoto bersama para petinggi tim balap Ducati.

Terlihat pula dalam unggahan foto di Instagram Wamen Angela, budaya Indonesia dipamerkan dalam perhelatan MotoGP di Sirkuit International Mandalika.

Sementara itu, pada unggahan pertama diperlihatkan foto Presiden Joko Widodo yang sedang memberikan trofi kepada Jorge Martin yang memenangi balapan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)